Cerpen The Story of mirror



cinta

pernikahan

cinta yang hilang

cinta pertama

"Kemana tujuan kita?"

Pikiran ini mulai menghantam saya dengan keras.

Bagaimana dia bisa melupakan hari jadi kami setelah 10 tahun menikah.

Saya mengambil kopi saya dan pergi ke kamar untuk menemuinya.

Dia benar-benar tersesat dalam dunia kerjanya.

Kecewa, saya lebih suka sendirian dan mulai menyesap dari cangkir saya, duduk di halaman depan.

Tidak tahu mengapa, tetapi pada saat-saat kesendirian itu, saya mulai merindukannya.

Pacar saya!

Dia 26 tahun dan saya 24 tahun. Awalnya hubungan jarak jauh.

Dialah yang memperkenalkan saya pada dunia email dan media sosial.

Anda tidak bisa mendapatkan cinta pertama Anda dari kepala Anda.

Betapapun kerasnya Anda mencoba, Anda tidak bisa membuangnya dari sistem Anda.

Ada rasa sakit diam di hatiku.

Saya memutuskan untuk menulisnya lagi.

Ketika suami saya pergi ke kantornya, saya mengangkat telepon saya dan sedikit ragu-ragu mulai mengetik.

'Hai!

Ini aku..

Sudah lama sekali kami tidak terhubung satu sama lain.

Dalam pusaran tanggung jawab, di suatu tempat kami kehilangan satu sama lain.

Tidak ingat berapa banyak bulan yang berlalu.

Saya telah kehilangan pelangi saya di suatu tempat.

Saya merindukan hari-hari ajaib itu.

Suamiku tidak secintamu sebelumnya.

Saya tahu itu tidak adil untuk membuat perbandingan antara Anda dan dia.

Tapi kamu selalu membuatku merasa dicintai.

Hari ini saya tidak bisa berhenti memikirkan Anda.

Aku akan menunggumu dengan tangan terbuka karena hatiku hanya untukmu.

Silakan datang kembali!

Silahkan!

Hormat saya, Nidhi '

Setelah mengirimkannya, saya mulai merenungkan reaksinya, di dunia khayalan saya sendiri.

Saya membayangkan dia tersenyum, saat membaca surat itu, dan merasakan cinta melanda.

Dan kemudian saya menunggu berjam-jam dengan gelisah dan tanpa henti, diaduk sedikit oleh rasa takut yang tidak diketahui.

Tiba-tiba sebuah pesan muncul dengan balasannya.

'Aku mencintaimu juga.

Saya datang ... '

Saya melihat jam dinding menunjukkan pukul setengah tujuh.

Tiba-tiba bel pintu berbunyi.

Hatiku hampir tenggelam.

Dengan tangan gemetar aku membuka pintu.

Itu dia!

Cinta dari hidupku.

Dia berdiri di sana dengan senyum lebar, dan seikat bunga besar.

Sambil memelukku, dia membisikkan kata-kata itu di telingaku yang sudah lama aku rindukan sekarang.

"Kamu adalah cinta pertamaku juga. Selamat Ulang Tahun istri!"

Saya menemukan cinta saya kembali!

Beri peringkat konten ini

Gabung


Lebih banyak

cerita bahasa Inggris

dari

Meenakshii Tripathi

Lihat semua

Ketika Anakku ...

2 menit membaca

Ketika Keajaiban ...

2 menit membaca

Penyimpanan

3 menit membaca

Cinta pertama saya

2 menit membaca

Alternatif ...

2 menit membaca

Surat Setelah ...

3 menit membaca

Enigma

2 menit membaca

Refleksi

1 menit membaca

Seorang wanita tua

1 menit membaca

1/2 Mimpiku

2 menit membaca


Cerita bahasa Inggris

serupa

dari

Romance

Geo Antony

46 Pengikut

Drama Percintaan

Melihat

Seorang lelaki gelap pendek khawatir tentang apa reaksi kekasihnya ketika dia melihatnya untuk pertama kalinya setelah lonjakan mata ...

Pooja Sanil

25 Pengikut

Drama Percintaan

Ride In The Rain

Viren mengulurkan tangan ke payung dan melipatnya.

Dia melihat tetesan hujan menetes di wajahnya dan helai rambutnya ...

Khadijah Rehman

39 Pengikut

Drama Percintaan

Papillon Dan Broo ...

Hubungan, mungkin, bukan tentang kekasih untuk kekasih terkikis ketika angin dan kelelahan waktu bertiup atas mereka.

Hubungan...

arijit bhattacharya

321 Pengikut

Drama Percintaan

Tergila-gila Ternyata ...

Ketika saya bertemu dia untuk pertama kalinya, saya jatuh cinta padanya

Sudha Ramanathan

123 Pengikut

Drama Percintaan

Dream, Chase, Con ...

Mimpi menjadi kenyataan jika Anda tetap setia pada impian Anda !!

Fahima Shalin

16 Pengikut

Percintaan

Bukunya

Parley tidak seperti buku biasa yang sejenis.

Itu dibagi menjadi beberapa segmen.

Itu menjelaskan tentang dirinya sendiri di sepanjang itu ...

Vaishnavi Bairagi

42 Pengikut

Drama Percintaan

Malam pertama

Saya tidak pernah segugup ini sebelumnya.

Dalam beberapa menit dia memasuki ruangan, terlihat jelas di wajahnya bahwa dia gugup ...

aditya anshul

22 Pengikut

Drama Percintaan

Menjalankan Kembali Ke ...

Terkadang liku-liku hidup membawa kita ke tujuan kita yang sebenarnya.

Jai Ganesh Vaidyanathan

129 Pengikut

Drama Percintaan

Till Memories Do ...

Seorang istri yang putus asa merasa dicemooh.

Seorang suami yang tidak berdaya tidak dapat hidup bahagia bersama istrinya.

Seorang teman yang baik mencoba membantu ....

Divya Senapati

22 Pengikut

Percintaan Drama

Tidak Begitu Clićhe'd

Itu adalah salah satu sore tersibuk di kantorku.

Untuk menambah stres saya, saya telah mengatur pertemuan dengan klien dua ...

Susy Matthew

15 Pengikut

Drama Percintaan

Payung Merah

Cakrawala kelabu menjanjikan malam yang bergejolak.

Layar putih yang berkibar di depan mereka mendukungnya.

Dia berharap Craig tahu ...

Zahra Khan

6 Pengikut

Percintaan

Satu Percobaan Terakhir

Ini bukan sebuah kisah cinta.

Itu adalah kisah pernikahan.

Sebuah cerita yang sayangnya terlalu umum dalam budaya kita.

Vaishnavi Kale

23 Pengikut

Percintaan

Karena, Cinta Adalah ...

Terungkap cinta buta sejati ... Terungkap cinta buta sejati

Dilip Davidar

12 Pengikut

Percintaan

Pada Pandangan Kedua

Meminta hanyalah penderitaan, meminta kehidupan, meminta sesuatu yang tidak bisa Anda berikan.

tetapi jika Anda tidak bertanya, Anda mungkin tidak memiliki ...

Rakesh Pandey

55 Pengikut

Abstrak Drama Percintaan

A Double Romance

Ekspresi cinta yang menarik dari penulis untuk hujan dan musim dingin yang sejuk sebagai lawan musim panas yang terik

Soumya Prasad

12 Pengikut

Drama Percintaan

Kebangkitan

Cinta adalah perasaan indah yang mereka ucapkan.

Tetapi apa yang terjadi jika bank itu bergantung pada ketidakpastian?

Regina S

159 Pengikut

Drama Percintaan

A Ghost's Unfulfi ...

Hanya aku dan orang tuaku di rumah, seperti yang kau tahu aku tidak punya saudara kandung ... Aku selalu membuat orang-orang disekitarku bahagia ... Menjadi ...

Shraddha Gauhar

183 Pengikut

Drama Percintaan

Paket tas

Rahasiakan surat itu

Sangeeta Naik

80 Pengikut

Drama Percintaan

Tinta Kertas Jiwa

Maka Purvi diberi tanggung jawab yang luar biasa, karena kegigihannya menahan ambiguitas tersebut.

Itu muncul ...

Swetha Sadanand

41 Pengikut

Percintaan

Pemisahan

Cinta cukup kuat untuk membuat kita melakukan hal-hal yang tak terbayangkan.

Itu bisa memunculkan yang terbaik atau terburuk dalam diri kita.

Itu dapat mendorong kita ...

Lihat semua

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Budaya Jepang dan Amerika

13 Cerita Anak-anak yang Menyenangkan Dari Seluruh Dunia

PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI DAN PERANAN MAEDA