Novel: Meilana (18)


BAB 18
delapan belas






Lin merasa bingung. Dia tidak ingin ditinggalkan tanpa Prabo untuk waktu yang lama sekarang. Tetapi dia tahu bahwa dia sekarang membutuhkan dukungannya .


"Kasihan," katanya simpatik. “Saya berharap semuanya akan berhasil pada akhirnya.


"Aku juga," desahnya, mencium pipinya.


Matanya mulai menutup, dan Lin meraih tombol lampu. Nah, hari ini mereka hanya akan punya mimpi.


Tapi dalam seminggu mereka akan mulai berbulan madu!


- Jangan bosan!" Kata Lin, mencoba memberikan suaranya dengan nada ceria ketika mereka bangun keesokan paginya.


Prabo, seperti yang telah direncanakannya, bangun subuh dan sudah pergi bekerja secepat mungkin. Dia tidak di sini sampai akhir minggu! karena dia memiliki rasa tanggung jawab yang kuat .

"Dia benar-benar akan menikahiku dan menjaga si kecil !"

Dia merasakan pipinya bercahaya. Dia telah melakukan lebih dari yang dia inginkan!


“Dia mengubah saya, mengubah hidup saya! Dalam pelukannya aku menemukan kebahagiaan, yang membuatku sesak setiap saat! Coba pikirkan, aku pernah takut dia akan mengambil Georgie dariku! Saya ingin dia tidak pernah tahu tentang keberadaannya, tidak pernah memasuki hidup saya! "


Dengan setiap hari dihabiskan di samping Prabo, rasa terima kasihnya padanya dan perasaan bahagia terus tumbuh. Dia melakukan segalanya untuk membuatnya merasa nyaman .

Lin dengan cepat mendandani Arri si kecil dan mendandani dirinya sendiri. Itu adalah hari yang cerah dan hangat, dan terlepas dari kenyataan bahwa Prabo tidak akan pulang, dia tidak akan membiarkan dirinya berkecil hati.


“Tetapi jika bukan karena dia, maka dia cuma pegawai kecil ! Dan sekarang dia bisa melakukan apa yang benar-benar menarik bagi berkat Prabol! "


Dia turun bersama Arri , memberitahunya betapa hebatnya pamannya. - Anak itu mendengarkannya dengan penuh perhatian, seolah memahami semua yang dia katakan. Ketika dia mendudukkannya di kursi tinggi, dia mengulurkan tangannya ke depan ketika dia melihat sesuatu yang menarik di atas meja.


Ada semacam kotak, terbungkus kertas cokelat keemasan dengan pita perak kecil. Lin berjalan perlahan mengitari meja. dan Lin memutuskan untuk melihat apa yang ada di dalam kotak. Di dalamnya dia menemukan folder kulit untuk dokumen, di atasnya adalah kartu nama Prabo. Di belakang, dia melihat tulisan tangan yang familiar.

"Kakek meminta saya membelikan Anda barang-barang yang Anda suka - saya harap itu cocok untuk Anda.

Anehnya, dia membuka folder itu dan melihat foto rumah itu ditempelkan di kertas tebal. Rumah itu jelas-jelas bergaya Inggris, dengan taman dan semak mawar di dekat pintunya.

Di latar depan ada pagar kayu putih dengan gerbang kecil. Ada hamparan pasir lebar di dekat pagar, sepertinya rumah ini berada tepat di tepi pantai.


Tiba-tiba dia menyadari bahwa dia tahu di mana tempat ini. Dia ingat bagaimana dia memberi tahu Prabo tentang liburan yang dihabiskan di tepi laut.


"Lindy dan aku suka lewat dan bermimpi di mana kami ingin tinggal ..."


Matanya membelalak takjub saat melihat foto itu ditempelkan pada akta kepemilikan rumah.Dan properti ini dicatat atas namanya.

Lin meletakkan kotak itu di atas meja, tidak percaya apa yang terjadi. Namun dokumen ini menegaskan bahwa dia adalah pemilik rumah di foto itu.
Catatan lain disematkan di sisi lain dengan teks:


"Jadi sekarang kamu akan selalu punya rumah sendiri di negara yang kamu cintai."


- Oh, Prabo! Gelombang perasaan campur aduk melanda dirinya. Dia merasakan kegembiraan, kejutan, dan rasa syukur secara bersamaan. Sulit dipercaya bahwa dia telah melakukan ini untuknya!

Dia bergegas mencari ponselnya dan mengetik pesan dengan jari gemetar:


“Ini adalah kejutan yang paling indah, dan Anda adalah pria paling menakjubkan di dunia. Terima kasih terima kasih terima kasih! "


Semenit kemudian, jawabannya datang:


“Saya senang Anda menyukainya, saya sedang terburu-buru. TAPI.".


Sisa hari itu dia habiskan dalam semacam keterkejutan dengan keheranan dan kebahagiaan. Tindakan kemurahan hati yang luar biasa ini membuatnya kewalahan!


Jadi dia menyimpan kecemasannya begitu banyak ke dalam hati
“Bagaimana saya akan menceraikannya? Saya tidak dapat membayangkan bahwa hubungan kami akan berubah begitu banyak! Sekarang hal terakhir yang saya inginkan adalah berpisah dengannya ... "


Pikiran bahwa suatu hari hubungan ini akan tetap berakhir sungguh tak tertahankan.


"Aku tidak ingin kita berpisah! Saya tidak ingin jalan kita berpisah! "


Dia menatap Arri. Rasa sakit dan putus asa menguasai dirinya.


“Aku ingin mempertahankan semuanya, membesarkan Arri bersama, membangun hidup kita bersama.


Tetapi bukankah pemberian yang luar biasa ini berbicara tentang kemurahan hatinya, tentang perhatiannya? Lagipula, ini bukti nyata perasaannya padaku, kan? "


Bagaimanapun, mereka merasa sangat baik satu sama lain, mereka sudah hidup hampir seperti keluarga, membesarkan anak itu bersama, merawatnya seperti anak mereka sendiri.


Api yang membara mengalir melalui nadinya saat dia memikirkan panasnya gairah yang berkobar di antara mereka setiap malam. Tentang keinginan tak tertahankan yang dia rasakan padanya, dan dia menjawabnya dengan baik. Dan tentu saja, ini dengan sangat jelas menunjukkan bahwa apa yang terjadi di antara mereka nyata.


"Oh, tolong, biarkan aku sangat berarti bagi Anatole seperti yang dia lakukan padaku. Kumohon, biarlah begitu! "


Beberapa kali Anatole menutup matanya rapat-rapat dan menutup matanya dengan kedua telapak tangan selama satu menit. Tuhan, betapa dia ingin tidur! Dia dulu bekerja keras, tapi sekarang rasanya seperti penyiksaan yang kejam. Empat hari tanpa henti! Dan empat malam yang harus dia habiskan di apartemennya di Athena. Dia tidak menyukai kenyataan bahwa Lin dan Arri harus ditinggal sendirian, tetapi dia tidak punya pilihan. Sekarang, setelah dia akhirnya bisa mengelola Perusahaan , pekerjaannya menjadi sangat berat. Organisasi yang sangat besar dan kompleks ini kelak akan dimiliki oleh pewarisnyta Arri.


Sayangnya, situasi yang memburuk di perusahaan adalah yang paling akut, tetapi bukan satu-satunya masalah. Sejak pemilik jatuh sakit, tata kelola perusahaan berangsur-angsur runtuh. Tetapi ancaman pemogokan menuntut perhatian terbesar, tidak menyisakan waktu untuk urusan pribadi. Bahkan yang paling mendesak.
***
Hari pernikahan yang ditentukan semakin dekat, waktu berlalu seperti pasir di antara jari-jarinya.


“Hari ini aku akan menceritakan segalanya padanya. Saya akan memberi tahu Anda apa yang harus saya katakan untuk waktu yang lama, dan tidak ada penundaan lagi. "


Dia melihat amplop terbuka dan selembar kertas di tepi meja. Amplop tersebut dikirim melalui kurir satu jam yang lalu ke kantor perusahaan , yang sekarang menjadi kantornya.


Sesaat, wajah Prabo menjadi pucat. Apakah dia melakukan hal yang benar?


"Iya! Saya tidak punya pilihan. Saya harus melakukannya! Karena itu, saya terlibat dalam keseluruhan "


Telepon di atas meja berdering, mengganggu pikirannya. Prabo menjawab telepon. Nah, apa lagi yang terjadi di sana?

Setelah beberapa saat, dia bangkit, menutup laptopnya, memasukkannya ke dalam tas kerja dan meninggalkan kantor. 

Lin sangat terkejut mendengar telepon   di tengah hari. .


"Saya akan berangkat ke cabang dalam setengah jam," katanya. - Pemogokan baru saja diumumkan, pekerja dengan plakat meninggalkan toko. Manajer menelepon polisi, yang seharusnya tidak dilakukannya. Dia mendengarnya mendesah. - Bagaimanapun, sekarang saya memiliki kesempatan untuk menjalankan bisnis ini sendiri. Saya tidak tahu kapan saya akan kembali, Lin. Tetapi ketika saya tiba, kita perlu bicara.


- Apa yang terjadi? Dia bertanya dengan cemas.


"Ini bukan percakapan telepon," jawabnya setelah jeda. - Tapi tolong, saya harap Anda akan mengerti segalanya ...


Dia mendengar beberapa suara di ujung lain saluran, 

“Maaf, saya terbang dengan CFO perusahaan, dan mereka baru saja menelepon dia dan mengatakan ada bentrokan dengan polisi di gerbang pabrik. Dan televisi itu telah tiba untuk merekam apa yang sedang terjadi! Saya perlu berbicara dengan kepala polisi sekarang. Tidak bisa terus seperti ini!


Koneksi terputus.


Lin bingung. Apa yang terjadi? Dan apa yang harus dia pahami?


Dia menyalakan saluran berita Yunani. Pemogokan pekerja perusaha  menjadi berita terhangat.


“Jika kamu ingin membantu , biarkan dia menyelesaikan masalah dengan tenang, tanpa menuntut tambahan sekarang! Urus urusanmu sendiri! " Dia berkata pada dirinya sendiri dengan tegas.


Selama beberapa hari berikutnya, dia mencoba mengikuti aturan ini. Meski demikian, rumah mereka di tepi pantai tampak ditinggalkan dan tidak nyaman tanpa . Dan tempat Prabo tidurnya kosong.


Selama kunjungan lagi ke vila , seorang wanita berseragam menemuinya di depan pintu.


“Aku pengasuh baru Arri. Aku akan mengantarkan bayinya ke Mr. Sanjaya , ”dia berkata. 

Lin ragu-ragu. Dia tidak menyukainya, tapi dia pikir sekarang tidak ada gunanya mengungkapkan ketidaksenangannya. Dengan enggan, dia membiarkan wanita itu mengambil si kecil  darinya.

"Dan kemudian aku akan membawanya pulang," katanya dengan senyuman yang menurut Lin sedikit sombong.

- Tidak. Saya akan menunggu di sini, ”jawab Lin.


Dia pergi ke taman dan duduk di bangku. Meskipun hari yang hangat, dia mulai menggigil. Jelas bahwa si kakek , , ingin semua orang di sini mematuhi perintahnya.


Oke, dia akan menunggu sampai pernikahan, saat masalah teguran telah diselesaikan. Dan kemudian mereka semua akan membahas kekuatan pengasuh bersama. Tetapi sekarang, ketika  ancaman pemogokan, yang dapat merugikan perusahaan jutaan, tidak perlu mengganggunya dengan masalah rumah tangga.


Dia berpegang teguh pada keputusan ini, tetapi dia juga khawatir tentang hal lain. 


Bagaimanapun, pernikahan mereka tidak akan luar biasa - pencatatan sipil sederhana. Karena kedua belah pihak tahu itu satu atau lain cara, semuanya akan berakhir dengan perceraian. 


***


Keesokan harinya, Lin bangun sambil menangis .

Dia menempuh perjalanan jauh di sepanjang pantai, karena berjalan di sepanjang laut selalu membuatnya senang.
Bersambung  18

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Budaya Jepang dan Amerika

13 Cerita Anak-anak yang Menyenangkan Dari Seluruh Dunia

PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI DAN PERANAN MAEDA