Crazy Rich : 3

Setelah menutup tirai di semua kamar, di pagi hari tidak ada yang menghalangi saya untuk tidur sampai waktu makan siang.

Saya mandi, menyalakan musik favorit saya dan mencoba melupakan ayah si kecil itu.

Mengkhawatirkan perpisahan adalah buang-buang waktu.

Menerima tawaran Vikhrov, menjadii pengasuh tidak.

Saya keluar dari kamar mandi, mengenakan handuk dan, dengan rambut basah, tanpa mengeringkannya, pergi tidur.

Saya pikir di pagi hari saya harus mencuci rambut lagi, karena kalau tidak saya tidak akan menyisir rambut yang kusut.

Telepon genggam berdering . Aku mengangkat kepalaku yang meraih telepon dan melihat ke layar.

Nomor tidak dikenal menelepon, dan saya tidak pernah menjawab panggilan seperti itu.

Sekitar setengah jam berlalu saya merasakan kelopak mata saya terkulai.

Aku berbaring di sofa di ruang tamu dan tertidur.


Saya memimpikan yang baru, Nick dan ayahnya, sebuah hotel yang indah dan mobil yang kusut.

Saya memimpikan Cyril bahwa dia datang ke ambang pintu apartemen saya dan meminta maaf kepada saya. Jauh di lubuk hati, saya sangat menantikan kepulangannya, sehingga dengan keras menutup pintu di depan hidungnya.

Saya direnggut dari tidur saya oleh bel pintu yang terus-menerus. Melompat dari sofa dan bahkan tidak punya waktu untuk kembali ke dunia nyata.

Saya, melemparkan handuk di atas bahu dan pergi ke lorong, melihat sekilas diri saya di cermin di sepanjang jalan.

Tidak ada waktu untuk merapikan penampilan. Melihat melalui lubang intip, saya melihat ... Pavel, pengemudi Vikhrov.

Memutar kunci di kunci, saya membuka pintu.

Apa yang dibutuhkan pria ini? Dan mengapa Vikhrov mengirimnya kepada saya?

Sepertinya kemarin saya menjelaskan dengan jelas kepadanya mengapa saya tidak bisa menjadi pengasuh untuk putranya,
"Selamat siang? Apa yang kamu inginkan."

Aku tergagap ketika pintu ditarik sendiri, dan Nikita muncul di depanku.

Menatap takjub pada anak laki-laki yang tersenyum lebar yang menatapku.

“Sudah kubilang dia ada di rumah,” kata Nikita alih-alih menyapa.

"Maaf, saya mencoba untuk mencegah bahwa ini adalah ide yang buruk. Ayahnya terbang untuk urusan mendesak ke St. Petersburg. Lyudmila Ivanovna berjanji untuk menjaga Nikita, tetapi dia jatuh sakit.

Aku mengepakkan bulu mataku dan pertama-tama tertegun pada Nick.

" Maaf jika saya mengganggu, tetapi di rumah itu membosankan sendirian, dan ayah pergi."

"Jika kami keberatan dan memiliki rencana lain, maka kami akan pergi sekarang."

"Tidak, tidak apa-apa," aku menghela napas.

Mungkin, anak malang itu benar-benar sendirian.

"Aku akan meninggalkan Nikita bersamamu?"

Aku menatap bocah itu, dia sudah memasuki apartemen.
"Saya menelpon kamu."
.
"Saya tidak pernah menjawab panggilan dari nomor yang tidak dikenal. Tetapi karena Anda datang saya akan menghabiskan waktu bersama Anda,



Pria itu mengangguk lemah dan, pergi. Aku mengalihkan pandanganku ke tamuku.

Nick melepas sepatunya, meletakkan sepatu botnya dengan rapi di atas matras, melepas jaket dan ranselnya.

"Kamar mandinya di sebelah sana," aku menunjuk ke arah pintu.

Aku berjalan ke dapur, membuka tirai dan mengernyit pada cahaya terang yang memenuhi ruangan.

Sepertinya saya tidak punya persediaan di lemari es sama sekali.

Saya tidak punya pengalaman dengan anak-anak. Saya anak tunggal tidak pernah menginginkan saudara laki-laki atau perempuan.

Segera setelah lulus, saya mendapat pekerjaan dan berani mengambil apartemen dengan hipotek.

" Apakah kamu lapar?" Tanyaku.

Nick kembali dari kamar mandi dan berhenti di sebelahku.

Saya mengambil telur dan susu dari kulkas. Saya akan membuat telur dadar dan menggoreng panekuk

'"Saya sudah makan',.ayah membawa saya ke sebuah restoran."

“Nikita, pacaran dan hidup itu dua hal yang berbeda,” jawabku mengelak.

Elya, yang tidak disukai bocah itu, mungkin sering muncul di apartemen mereka.

Ada satu nomor tak dikenal di antara panggilan tak terjawab. Untuk beberapa alasan saya menambahkannya ke daftar kontak.

Tiga dering kemudian, suara rendah dan sensual terdengar di ujung telepon.

"Selamat siang. Angelina?"

Aku menelan ludah dengan gugup dan menatap wajah anak laki-laki itu.

"Selamat siang, Andrey Vladimirovich,"

Saya menjawab setelah jeda.

“Nikita ada di rumahku,” potongku, setelah itu ada jeda panjang.
'" Apa? " pria itu terkejut, dan saya membayangkan bagaimana alisnya naik.

"Nikita di rumahmu?" Dia bertanya, bingung.

"Saya sangat bersyukur bahwa, Anda dan mengizinkan anak itu mengunjungi daerah kumuh saya"


-
"Nick," aku mengulurkan telepon ke anak itu dan mengedipkan mata memberi semangat.

Dia mengambilnya dan melihat dengan tatapan tidak senang telpon ayahnya.

Setelah memecahkan beberapa telur dalam wajan,. Nick baru datang dan menyerahkan ponselku.

"Ya," kataku, meletakkan telepon di telingaku.

- Angelina, jika tiba-tiba Anda punya rencana sendiri, panggil Pavel. Dia akan datang ke sana untuk menjemput anak itu."

"Oke," kataku acuh tak acuh.

- Dan ... terima kasih, Angelina," - pria itu berkata dengan nada berat dan  aku  berpikir bahwa dia memiliki suara yang sangat sensual.


Mereka berdiri di sudut,  akuarium. - 


'"Bisakah saya memberi ikan snda6 makan?"

"Bisa. Makanannya ada di toples di bawah."
'" Apakah Anda tinggal sendirian?"
Dan tunanganmu, tentang siapa yang dibicarakan ayah?"

“Kadang-kadang kami bertemu.”

 

 
Aku memasukkan ponselku ke dalam saku jaketku dan menghela nafas berat. Tidaklah cukup bagi saya bahwa hari itu dimulai dengan fakta bahwa Nick mematahkan seluruh kepalanya dengan Angelina ini, jadi entah bagaimana dia berhasil mengetuk Pavel sehingga dia akan membawanya kepadanya. Apakah dia tidak merasa kasihan dengan tempat kerjanya? Ini bukan hari pertama dia bekerja untukku, dan dia tahu tentang persyaratanku.

Telepon berdering, dan aku tersentak kaget. 

Dia memandang Nick, yang tertidur di sofa, dan menjawab panggilan masuk. 
"Ya, " Aku menempelkan telepon ke telingaku.

"Tebak sendiri," kataku.

- Nick tertidur?

- Iya!

- Maaf, ada halangan dengan kepulanganku. Seharusnya aku tiba beberapa jam yang lalu. Sekarang saya akan  menjemput anak saya.

"Oke," aku menarik napas. - Tidak apa-apa. Pintu akan terbuka.

Saya menutup laptop saya dan untuk beberapa alasan pergi ke kamar mandi, menyisir rambut saya, mewarnai bulu mata saya dan berganti dari baju olahraga ke gaun rumah.

Saya kembali ke ruang tamu,  Mendengar pintu depan terbuka, aku menuju ke lorong.

- Selamat malam.

Vikhrov dengan lemah mengangkat sudut bibirnya ketika dia mendengar suaraku.

"Bagus," dia mengangguk.

Dia tampak  kelelahan. Nick berkata bahwa ayahnya kurang istirahat dan praktis tidak pernah ada di rumah.  

"Anda tidak perlu melepas sepatu Anda, "
 Saya perhatikan bagaimana Andrei mulai melepas sepatunya.

Pria itu tampak memukau. Dalam setelan bisnis hitam yang menonjolkan bahu lebar dan pinggulnya yang sempit. 

Andrei melepas jaketnya, tetap mengenakan kemeja putih, membuka beberapa kancing atas dan menyingsingkan lengan bajunya ke siku, menatapku dengan tatapan magnetis yang berat

Saya membayangkan di kepala saya bahwa pria itu berusia sekitar tiga puluh lima atau tiga puluh tujuh, tidak lebih. 
 saya tidak tahu apa-apa tentang dia, kecuali bahwa dia adalah pemilik bisnis jutaan dolar dan ayah dari seorang yang penasaran dan nakal. anak laki-laki yang sekarang sedang tidur di sofa di ruang tamu.

"Jadi bagaimana dengan pekerjaannya?" Pria itu tiba-tiba bertanya.



"Kamar mandi adalah pintu pertama di sebelah kanan." Aku menelan rasa gugup di tenggorokanku saat dia mulai membuka kancing kemejanya tepat di dapur.

Tiba-tiba aku mendengar suara pintu dibuka di lorong. Tetapi Vikhrov belum sempat memanggil pengemudi ...

- Angelina? Apakah kamu dirumah? - Suara Cyril terdengar. - Pintunya terbuka ... - Dia muncul di dapur, dan aku memutar mataku.

Kirill menatap pria setengah telanjang di dapurku dengan tatapan bingung, dan kemudian, dengan muram merajut alisnya, mengalihkan pandangannya yang berbinar marah padaku. 

Sungguh situasi yang canggung...  ...

- Ya, Cyril, Anda memilih saat yang salah, - 

"Anda bahkan tidak akan mengatakan apa-apa?"

Cyril menyipitkan matanya dan menatapku seolah-olah dia menemukanku dengan seorang pria bukan di dapur, tetapi di kamarku.

"
Andrei berjalan dengan percaya diri ke ruang tamu, dan beberapa saat kemudian muncul di lorong dengan Nick di pelukannya. Bocah itu menggumamkan sesuatu dengan tidak jelas, menutup matanya lagi dan memeluk ayahnya dengan erat.

- Apakah sopirnya sudah datang? - Saya terkejut.

"Ya," jawabnya pelan.

Nick muncul di lorong dalam hitungan detik dan sudah memegang robotnya di tangannya. Dia tersenyum puas dan mengguncang mainan itu. 
Aku menatap wajah anak itu dan tersenyum. Ketika dia mau, dia tahu bagaimana menjadi tidak hanya seorang penemu, tetapi juga seorang pria yang sangat sopan dan santun.

"Sungguh menakjubkan bahwa ada begitu sedikit barang," Vikhrov mengangguk ke tas di pangkuanku.

- Mengapa begitu sedikit? Semua yang Anda butuhkan ... Telepon, kunci, dokumen ...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Budaya Jepang dan Amerika

13 Cerita Anak-anak yang Menyenangkan Dari Seluruh Dunia

PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI DAN PERANAN MAEDA