1-5 Superstar.

2. KeYunani

Bab #2 Di Bandara

" SebelumnyaBerikutnya "

Dua hari berikutnya pergi  Madison membantu saya mengemasi barang bawaan saya.

"Apakah saya harus membawa laptop " kata saya.

" Valerie kamu pergi berlibur bukan untuk bekerja"


 
"Kamu beruntung menemukan josh tapi aku tidak seberuntung kamu" kata saya dan melipat t-shirt dan memasukkannya ke dalam koper. 



"Kamu mengemas begitu banyak pakaian" kata Madison.

 "Aku tidak tahu apa yang harus dibawa ,  aku mengemasi semuanya" Kataku

 "Bodoh kamu tidak membutuhkan begitu banyak pakaian" katanya

Skarang sudah larut dan saya harus tidur. Kami berdua turun dan aku berjalan bersamanya ke pintu.

 "Valerie bersiaplah besok dan jangan terlambat. Kami akan menjemputmu"
Dia memelukku .Aku menutup pintu dan mengambil sarung tangan.

Keesokan paginya aku bangun sangat terlambat dan berlari menuju kamar kecil dan mandi  dan dengan cepat menyisir rambutku. 

Aku mendengar bunyi bel pintu. Aku berlari ke bawah dengan kaki telanjang dan membuka pintu.

"Kamu terlambat Valerie dan kamu belum siap" kata josh

"Aku hampir siap, beri aku waktu sebentar dan josh tolong bantu aku untuk menurunkan koper, ini berat" kataku



Aku melihat diriku di cermin rias 

"kamu terlihat luar biasa dan cantik, cepatlah Valerie" josh berkata, "atau kamu akan ketinggalan pesawat

Saya turun dan meminta maaf kepada Madison karena terlambat. 

Aku masuk ke dalam mobil dan setelah 45 menit berkendara kami sampai di bandara . kami semua bergegas menuju terminal..

"Valerie apakah Anda memiliki tiket pesawat paspor" kata Madison

saya memeriksa semuanya dan mengatakan kepadanya, bahwa saya memiliki segalanya.

"Valerie aku butuh tanda tanganmu di kertas-kertas ini" kata Josh

"Apa itu? " Kataku

"Ini untuk reservasi hotel, kamu harus menandatanganinya" katanya

"Aku harus membacanya dulu" Kataku

"Valerie kamu tidak punya waktu  tanda tangani saja" kata Josh dan menyerahkan sebuah pena. Saya mengambil pena dan menandatangani di atas kertas.

Kami mendengar pengumuman penerbangan. Saya berlari menuju terminal..

Saya mengucapkan selamat tinggal kepada mereka dan Madison memeluk saya erat-erat. 

Saya mengatakan kepadanya bahwa saya hanya akan pergi selama tiga hari tetapi dia hampir menangis. 



"Keputusan buruk dibuat dengan niat baik.


Setelah 12 jam penerbangan yang panjang, akhirnya kami mendarat di Yunani. 

Saya sangat lelah dan lelah karena seorang balita duduk di sebelah saya dalam penerbangan dan dia tidak bisa berhenti menangis.

Saya melihat kartu dari hotel saya.

 "Aku naik limusin, ini hari keberuntungan," kataku dan berjalan menuju mobil. 

Aku membuka pintu limusin dan memasukkan koperku terlebih dahulu lalu aku masuk ke dalam mobil. 

Aku menoleh ,Evan apa aku bermimpi atau apa.

"Siapa kamu? Kupikir aku akan pergi sendiri"

"Aku melihat hotel kartuku... tunggu aku akan menunjukkan kartunya," kataku sambil

mengambil tas ransel dan menarik kartu hotel, aku menunjukkan kartu itu kepada Evan dan berkata,

"Lihat aku tidak berbohong. . Kurasa kita akan di hotel yang sama." Kataku

Dia menyuruh sopir untuk mengemudikan mobil dan aku terus panik karena Evan  duduk di sebelahku. 

"Saat pertama kali datang ke London, aku sangat ingin bertemu denganmu tapi aku tidak bisa"

 Dia sepertinya tidak tertarik untuk berbicara denganku .

Dia terlihat sangat seksi dan tampan. Rahangnya yang kuat dan dada serta bahunya yang kokoh.
"Aku Valerie Albert" kataku,
"Aku seorang penulis naskah, bolehkah aku berfoto selfie denganmu'"
"Untuk spa?" Tanyanya.
"Karena aku ingin menunjukkan kepada teman-temanku bahwa aku bertemu denganmu atau mereka tidak akan pernah percaya padaku," 

Dia menggelengkan kepalanya dan aku mengeluarkan telepon dari tas dan bergerak lebih dekat ke dia dan meletakkan tanganku di bahunya dan berkata,

 "Bisakah kamu melihat ke kamera" Dia memalingkan wajahnya ke arahku dan aku menatap matanya. Aku merasakan napas hangatnya di wajahku.

 Dia meletakkan tangannya di tanganku dan menarik tanganku dari bahunya. 

" Terima kasih banyak. Aku akan menunjukkan foto-foto ini ke teman-temanku',  aku tidak percaya aku duduk di sebelahmu," Kataku

Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Aku belum pernah bertemu orang terkenal seperti dia.


**(
Sopir memarkir mobilnya di luar hotel. Evan turun dari mobil .

"Jangan ikuti aku, Valerie!" katanya dan masuk ke dalam hotel.

Aku berdiri di luar hotel, seperti orang bodoh.

Saya melangkah ke hotel dan rahang saya ternganga, ketika saya melihat hotel dari dalam.

" Betapa indahnya itu, saya tidak pernah melihat sesuatu yang begitu indah dalam hidup saya " 

Saya berjalan menuju resepsi dan menunggu giliran saya karena ada orang yang berdiri di depan saya. 

Saya melihat sekeliling dan seorang pria tampan berdiri di samping saya, berbicara di telepon dalam bahasa Spanyol.

 Tiba-tiba aku mencium aroma parfum yang kuat. 

Giliran saya ke meja resepsionis dan berkata, "Saya punya reservasi kamar"

"Cómo se llama?" kata resepsionis dalam bahasa Spanyol.

"Aku tidak mengerti apa yang kamu katakan? Aku tidak mengerti bahasa Spanyol" Kataku

"Dia menanyakan nama reservasi kamarmu" kata seseorang di belakangku. 

Aku berbalik dan pria tampan itu berdiri di belakangku. 


 "Siapa namamu Bu? dia berkata " "Valerie?Valerie Albert " kataku.

 Dia berbicara ke resepsionis dalam bahasa Spanyol. Dia berbalik ke arah saya dan berkata, "Tidak ada reservasi atas nama Anda"

"Apa!! Itu tidak mungkin, bisakah kamu menyuruh mereka untuk memeriksa lagi" kataku.
 
Saya mulai panik karena saya tidak punya cukup uang untuk membeli kamar hotel.

 "Aku tidak mengenal siapa pun di sini, kemana aku harus pergi sekarang" kataku dan mulai menangis.

 "Hei!! jangan khawatir Aku akan mengatur kamar untukmu" katanya dan berbicara dengan resepsionis.

 Dia memberi saya kunci kamar dan berkata, "Ini dia, kunci kamar Anda." 

" Kamu dari London dan London adalah kota asalku." Dia berkata 

"Bagaimana kamu tahu bahwa aku dari London " kataku dengan tatapan curiga.

 "Aku melihat di tasmu," katanya.

 " Aku shawn, senang  bertemu denganmu Valerie Albert,"

Aku memberinya senyum canggung dan mengambil kunci dari tangannya. 

Dia mengantar saya ke kamar dan saya bertanya kepadanya, apakah dia tinggal di hotel .

Dia mengatakan kepada saya bahwa, dia tidak tinggal di hotel, dia datang untuk mengunjungi temannya.

 "Nah, ini kamarmu"

Dia berjalan pergi, aku membuka pintu kamar, dan melangkah masuk ke dalam kamar dan menutup pintu di belakang.



" Valerie ada yang salah," Aku harus bertanya pada Josh tentang apa yang terjadi. Mengapa aku tidak memiliki reservasi kamar.

 Aku mengeluarkan ponsel dari sakuku dan menelepon Josh tapi dia tidak mengangkat teleponku jadi aku menelepon Madison tapi teleponnya dimatikan.

 "Oh Valerie ada sesuatu yang sedang terjadi. Bagaimana saya bisa begitu bodoh datang ke Yunani tanpa punya uang?" 

Saya  melihat sekeliling ruangan dan berkata,

 "Saya tidak mengenal siapa pun di sini. Bagaimana saya bisa kembali ke London? 

" Saya bersandar di tempat tidur dan itu adalah tempat tidur paling nyaman yang pernah saya sandarkan .

'***

Ketika saya bangun dari tidur dan itu sudah malam dan saya kelaparan jadi saya mandi dan membuka koper saya dan mengambil baju dan celana jeans yang longgar. 

Aku memakainya dan menyisir rambutku. Aku memakai sepasang sepatu kets dan mengambil jaketku.

Aku melangkah keluar kamar dan mengunci pintu.

 Untungnya saya menemukan seseorang yang dapat berbicara bahasa Inggris dan saya bertanya kepadanya tentang di mana restoran atau tempat makan .

Dia sangat baik, memberi saya tumpangan sepeda ke restoran lokal. Saya mengucapkan terima kasih padanya.

Saya melangkah di restoran dan pemandangan laut sangat menakjubkan. 

Aku duduk di meja dan mengambil menu dan mulai melihat menu. Saya memesan makanan termurah yang pernah saya temukan di menu. 

Lalu aku melihat sekeliling dan menyipitkan mataku pada pasangan.

Aku mengambil kartu menu dan mendekatkannya ke wajahku. 

Aku melihat Evan yang takken dengan seorang gadis.

Dia sedang menikmati malamnya dengan gadis seksi dan di sisi lain aku sedang makan saus.

Aku harus memotretnya kau tahu untuk menunjukkan  bahwa aku dan Evan takken makan di restoran yang sama.

Saya mengklik begitu banyak fotonya dan kemudian saya meminta tagihan kepada pelayan.

 Mataku masih tertuju padanya. Mereka duduk begitu dekat satu sama lain. Aku membayar tagihan dan bangkit dari kursi lalu aku menutup wajahku dengan tasku.

Aku berjalan keluar dari restoran dan menghela nafas lega.

Aku berjalan kembali menuju hotelku dan membuka kunci kamarku dan melangkah masuk .


3. Di Yunani

Aku duduk di tempat tidur dan kembali menelepon Josh tapi teleponnya dimatikan. Aku membuang telepon dan bersandar di tempat tidur.

"Ya Tuhan jika Madison dan Josh tidak mengangkat telepon saya. Bagaimana saya bisa kembali ke London?" 

 Sepanjang malam saya telah menelepon mereka berdua tanpa henti tetapi mereka tidak mengangkat satu panggilan pun.

 Saya mengutuk mereka berdua dari lubuk hati saya karena mereka saya terjebak dalam situasi terburuk ini dan saya tidak mengenal siapa pun di sini.

Aku bangun dari tempat tidur dan bergerak menuju jendela. Aku menggeser jendela dan melihat ke luar dan matahari terbit...

" Pikirkan Valerie apa yang harus dilakukan sekarang? Bagaimana aku akan kembali ke London " pikirku

Aku pergi ke kamar kecil dan mandi

dan mengenakan gaun pendek di sekitar pinggangku. Saya memakai sepasang sepatu kets dan jaket yang dipotong. Aku mengambil ponselku dari tempat tidur.

"Valerie mungkin Evan bisa membantu saya dan saya hanya mengenalnya, apakah dia akan membantu saya?

 Setidaknya saya bisa mencoba .
 Saya mengambil tas kecil saya dan melangkah keluar dari kamar dan mengunci pintu. 

 Saya naik lift untuk turun ke area penerimaan, dan meminta nomor kamar Evan .

"Permisi bu, bolehkah saya bertanya, apakah Anda kerabatnya?  kami tidak dapat membagikan informasi apa pun tentang tamu kami." Mereka bertanya kepada saya

"Saya pacarnya."

"Tunggu Bu kami mau konfirmasi dari Pak Evan" salah satu dari mereka berkata.

"Oh tidak, tolong jangan beritahu dia tentang saya. Saya ingin memberinya kejutan" kataku

"Oh Valarie bodoh bagaimana merdka akan mempercayai mereka bahwa aku pacar Evan dan tidak bisakah aku mengatakan aku temannya saja?"

 Saya mengambil telepon dari tas ransel dan menunjukkan kepada mereka foto-foto saya dan Evan.

 "Saya tidak berbohong percaya saya dan saya sudah terlambat jadi tolong cepat atau saya akan menuntut hotel Anda dan hotel ini akan ditutup dan kalian semua dipecat" kataku.

 "oh maaf...ma'am kami akan membawa anda ke kamar Mr evan mohon maafkan kami dan jika anda butuh sesuatu kami siap melayani anda...carlos silahkan bawa nyonya ke kamar nomor 64"

"Aku tidak perlu kamu ikut denganku. Aku bisa pergi sendiri dan terima kasih" kataku sambil
naik lift ke lantai 5 dan keluar dari lift dan berjalan di koridor. Aku melirik ke pintu dan berpikir

" Valerie apa yang kamu katakan padanya? Aku butuh uang untuk kembali ke London.

Aku berhenti di depan kamar 64 dan mengambil napas dalam-dalam dan berkata, " Valerie kamu bisa melakukan itu, aku tidak punya pilihan lain.

Aku mengetuk pintu tetapi tidak ada yang menjawab lalu aku mengetuk pintu lagi.

Aku mengintip melalui celah-celah pintu, tiba-tiba pintu terbuka dan aku tersentak dan mundur selangkah. 

Aku mengangkat pandanganku dan Evan berdiri  seperti Dewa Yunani, tubuhnya yang dipahat, otot bisep yang kuat.

Aku berbalik dengan cepat dan berkata, "Maaf aku tidak melihat apa-apa aku bersumpah"

"Apa!! siapa kamu?" Evan berkata

" Aku Valerie, Valerie Albert" Kataku

"Tidak kenal 'Baleri Albert dan  berbalik sekarang'," Evan berkata

"Aku tidak bisa berbalik dan aku bukan Baleri',  Valerie dengan V" kataku

"Apa maumu?" Evan berkata,

"Aku tidak bisa berbalik dan aku perlu berbicara denganmu" Kataku.

Aku tahu itu sulit untuk gadis-gadis untuk menangani hotnes sebanyak itu, kamu bisa masuk ke dalam kita bisa bersenang-senang bersama" kata Evan





Aku berbalik dan berkata, "Apa!! Apa yang kamu pikir aku gadis panggilan? tunggu ... tunggu aku akan menuntutmu di pengadilan"

"Kamu!! Aku tahu kamu, kamu memuntahkanku alih-alih berkata maaf kepada saya, Anda berdiri dan memberi saya ancaman tuntutan di pengadilan" Evan berkata,

"Oh ya, Anda benar, saya datang ke sini untuk meminta maaf kepada Anda tetapi Anda tahu apa yang saya tidak minta maaf sekarang karena Anda pantas mendapatkannya" berkata

"Apa! Aku tidak butuh maafmu" katanya dan menutup pintu di depan wajahku.

"Kau mengacaukan orang yang salah Tuan Evan. Akan kutunjukkan padamu bagaimana memberi ancaman" pikirku dan mengeluarkan ponsel dari tas ranselku.

Aku mengetuk pintu lagi dan lagi sampai Evan membuka pintu.

" Apa yang kamu inginkan sekarang?" katanya

Aku mendekatkan ponselku ke wajahnya dan menunjukkan foto dirinya dan model itu. 

Dia mencoba merebut telepon dari tanganku, tetapi aku segera memasukkan telepon itu kembali ke dalam tasku.

"Kamu memata-mataiku. Apa yang kamu inginkan dariku" katanya

"Aku tidak memata-mataimu, sekarang aku dalam situasi yang paling tidak berdaya itu sebabnya aku melakukan itu" kataku

"Apa maksudmu? langsung saja" Evan berkata

"Aku butuh uang untuk membeli tiket pesawat dan aku' aku janji akan mengembalikan uangmu” kataku

“O makanya kamu kesini dan bagaimana dengan gambar itu” katanya

“Akan saya hapus sekarang."

Dia kembali menutup pintu di wajahku..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Budaya Jepang dan Amerika

13 Cerita Anak-anak yang Menyenangkan Dari Seluruh Dunia

PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI DAN PERANAN MAEDA