1-6 Kesepakatan Menyiksa

Bab 1.❝ Kesepakatan Yang Menyiksa❞

"Tugasmu untuk keluarga kamu harus menikah dengan pilihan ayah dan kamu harus menjadi istri yang baik dan patuh padanya" kata ayah saya bahkan dia tidak peduli dengan air mata yang mengalir di pipi saya.

Duniaku hancur tepat di depan mata saya sendiri.

Masa depan saya telah diputuskan dan saya tidak memiliki keputusan tentang apa yang akan terjadi pada saya. Ayah telah menjual saya demi uang untuk memastikan keluarga ini punya banyak uang untuk dibelanjakan.

Kantor yang dulu membawa kenyamanan bagi saya sekarang terasa seperti dingin dan gelap.

Mata saya terarah ke lantai marmer yang kini terlihat mengerikan saat air mata mengalir di pipi saya.

Saya menggigit bibir menahan diri. Saya merasa udara telah tersedot keluar dari paru-paru dan saya tidak memiliki nafas untuk bernafas lagi, atau keinginan untuk melakukannya.

Begitu berita itu meresap ke dalam otak saya, saya menjadi tumpul, mati rasa dan saya tidak bisa merasakan apa-apa.

Ayah saya meninggalkan kantornya untuk pergi ke suatu tempat.

Saya menangis tersedu-sedu. Menarik lutut saya dekat ke dada dan memeluknya sekencang mungkin.


Saya hanya membiarkan perasaan saya keluar dengan air mata saya, dan membiarkannya jatuh di pipi.


Pikiran bahwa saya telah dijual, begitu saja menghancurkan saya, dan saya merasa tidak dicintai dan hanya sebuah benda yang dijual ayah saya untuk keuntungannya sendiri.

Saya tidak tahu berapa lama saya hanya duduk di sana di kantor yang gelap dan menangis

Baru setelah pintu terbuka dan ibu saya berlari melihat saya.

Ibu saya datang dan memeluk saya.

Saya tidak membalas pelukan ibu. Saya dengar dia diam-diam menangis.

"Maafkan aku, sayang, aku mencoba mencegahnya, tapi tidak bisa " Dia berbisik pada saya.

Segera dia mulai membisikkan hal-hal yang menenangkan kepada saya.

Saya tidak mendengarkannya. Pada saat ini tidak ada yang bisa menenangkan saya.

Hidup saya telah runtuh dan tidak ada yang bisa saya lakukan untuk memperbaikinya.

Saya telah dijual oleh ayah saya, dijual kepada seorang pria yang semua orang tahu adalah iblis, dia adalah iblis dalam bentuk manusia.

Dia memiliki segalanya, setiap perusahaan.

Dia memiliki apapun yang dia mau dan bisa begitu saja lolos dari hukuman.

Dirinya membuat saya takut dan saya akan menikah dengan pria itu.

Kebahagiaan kebebasan saya semuanya telah direnggut seolah-olah.

Ibu saya seharusnya membantu saya, namun dia tahu bahwa tidak ada yang bisa dilakukan dan tidak ada cara untuk membantu saya.

Kesepakatan telah dibuat dan dia akan menjadi suami saya.

Memikirkan itu, saya sangat ngeri memikirkannya.

Mungkin jatuh cinta dengan pria paling kejam didunia dan dia bisa jatuh cinta.

Keadaan itu bisa mengubahnya menjadi lebih baik romantis.

Pelukan ibu saya entah bagaimana berhasil menenangkan saya.

Air mata masih mengalir di wajah saya dan setelah menangis.

Saya belum mengucapkan sepatah kata pun sejak ayah saya berbicara kepada saya.

Saya gadis yang tidak bisa berhenti berbicara.

Sekarang, saya merasa seperti saya tidak memiliki kata-kata, tidak ada hal yang harus saya katakan.


Semuanya telah direnggut dari saya.

Mulai nanti saya akan menjadi milik seseorang yang mungkin membuat saya menderita

Tidak pernah ada orang yang pernah melihat pria itu tersenyum.

Tapi ibu berkata "Semua akan baik-baik saja, aku janji" bisik ibu saya.

Pintu kantor terbuka saat ayah saya masuk ke kamar, terburu-bur.
Itu, tidak hanya mengejutkan ibu saya tetapi juga saya.

Meskipun saya tidak bergerak di kursi, Ibuku memeluk saya lebih erat, seolah-olah dia tidak ingin melepaskan saya.

Saya juga tidak ingin dia melepaskan saya.

Ayah menunjukan kekhawatiran dan kecemasan, tetapi matanya menyimpan kemarahan.

Ayah menatap saya dan kemudian berkata "Buat dia rapi, jangan biarkan dia menangis terus."

Itu yang dikatakan ayah saya sebelum dia pergi. Dia membentak ibu dan menunjukan kemarahan nya.

Lebih banyak air mata mengalir di wajah saya

Bab 2

❝ Rencana pernikahan ❞

Saya tidak tahu berapa lama saya berada di lantai.

Saya harus memejamkan mata dan tertidur, ketika ibu saya mengguncang tubuh saya.

"Kamu harus bangun sekarang, akan ada pakaian yang cocok untukmu hanya dalam satu jam" Dia hanya berkata dan kemudian pergi, sementara aku membutuhkan pelukan dari ibu.

Saya mengira bahwa ini semua hanyalah mimpi buruk yang paling mengerikan dan saya akhirnya terbangun .

Tidak ada kata yang keluar dari mulut saya saat dia ada di sana .

Tidak ada kata-kata yang keluar saat saya berdiri. Saya merasa seperti bibir saya telah tertutup dan saya tidak dapat berbicara bahkan membuat suara apapun.

Sepertinya ini bukan pernikahan saya, ini seperti kematian saya karena ini benar-benar akhir dari hidup saya. Begitu aku menikah dengannya, saya akan mati.

Membuat jalan ke kamar tidur membutuhkan waktu lebih sulit dari sebelumnya.

Saya merasa seperti saya tidak memiliki kekuatan di kaki saya lagi dan tidak ada kekuatan di tubuh saya.

Saya tidak merasa seperti apa pun pada saat ini, dan itulah yang telah mereka ambil dari saya, bersama dengan yang lainnya.

Pembantu datang ke dalam kamar tidur ketika saya telah duduk di tempat tidur.

Dia melihat saya dari atas ke bawah dan kemudian membawa saya ke kamar mandi untuk memperbaiki make-up saya.

Mereka bahkan tidak mencoba untuk membuat saya mandi atau memakai pakaian lain.

Rasanya seperti saya boneka sekarang dan semua orang hanya bermain dengan saya, dan menggunakan saya seperti yang mereka inginkan. 

Ketika saya melihat cermin, saya tidak terlihat seperti diri saya.

 Mata saya yang dulunya penuh dengan kecerahan dan kebahagiaan telah berubah menjadi hampa.

Pipi saya telah ternoda oleh air mata dan tidak ada kehidupan atau kebahagiaan di wajah saya.

Dalam satu hari ini, saya telah kehilangan diri saya.

Semuanya itu karena saya telah dijual kepada iblis. Mereka merias wajah saya dan menutupi fakta bahwa saya menderita.

Mereka memang membuat saya terlihat cantik

Mereka membawa saya ke pintu depan tempat ibu saya menunggu dan membawa saya ke mobil. 

Tak satu pun yang berbicara saat pengemudi mengantar kami ke toko mana pun yang ingin dia kunjungi untuk membeli gaun pengantin. 

Gaun pengantin tidak pernah benar-benar terlintas dalam pikiran  saya.

Saya tidak pernah menjadi gadis yang memimpikan pernikahan.

Tapi, sekarang saya dipaksa.

 "Kamu beruntung, kamu hanya perlu memilih gaunnya, dia sudah mengurus semuanya. "

Tiba-tiba ibu saya berbicara kepada saya.
Sebenarnya, saya tidak terlalu peduli bahwa dia memilih segalanya, mengapa dia tidak memilih gaun itu saat dia melakukannya? 

Tidak masuk akal bagi saya untuk merencanakan segalanya dan kemudian membiarkan saya memilih gaun itu.

Dia mungkin tidak tahu apa-apa tentang gaun. Saya pikir ibu saya senang dia membayar semuanya dan dia membayar saya, saya pikir itu satu-satunya hal yang dipedulikan orang tua saya sekarang. Bahkan ibu saya sendiri.

Satu-satunya orang yang saya pikir ada di pihak saya telah berbalik melawan saya karena uang.

Dia pasti telah menawarkan banyak uang kepada orang tua saya. 


Dan sekarang mereka bahkan tidak ingin membelanjakannya untuk putri mereka, putri yang akan mereka hilangkan, saya bahkan tidak tahu hari apa saya akan menikah atau kapan pernikahan saya.

Saya bahkan tidak tahu apa-apa tentang ini.

 "Kamu akan belajar mencintainya" lanjut ibu saya.

Ibu sayan meyakinkan sayabbahwa jika pernikahan ini berhasil, mereka terus mendapatkan uang darinya.

Hanya itu yang akan saya lakukan sehingga mereka mendapatkan uang. 

Mereka mendapat banyak uang sebelum pernikahan dan kemudian mereka akan menerima uang setiap minggu darinya. 

Mencintai pria yang benar-benar membayar agar saya menikah dengannya .


Saya bahkan tidak akan menjadi orang yang memilih gaun itu, karena ibu saya akan melakukannya untuk saya.

Dia akan menjadi gila di toko itu dan saya akan berdiri tanpa emosi dan sendirian seperti yang saya alami selama beberapa hari.

Mereka terlalu sibuk menjadi lebih kaya dengan saya dijual kepada seseorang yang bahkan tidak saya kenal.

Saya pernah bertemu dengannya sekali dan itu sangat tidak menyenangkan. 

Mobil berhenti dan ibu saya menyeret saya ke toko gaun pengantin dan tepat ketika dia di dalam 

Dia mulai mencari gaun yang sempurna. 

BAB 3

Pernikahan, adalah hari-hari paling mengerikan dalam hidup saya.

Itu  adalah besok, dan saya baru mengetahuinya hari ini.
 Pada hari yang sama saya pergi berpakaian pas dengan ibu saya. 

Saya bahkan tidak memiliki suara di hari pernikahan saya .

 
Teman-teman saya terlalu sibuk dengan kehidupan mereka sendiri.

Pacar saya atau mantan pacar saya  belum berbicara dengan bahkan tidak yakin bagaimana saya bisa berbicara dengannya.

 Dia telah menjadi pria termanis bagi saya dan saya benar-benar mencintainya, dia satu-satunya pria yang pernah bersama saya dan bahkan ketika saya  saling mencintai. 

Dia yang terbaik, dia benar-benar, sangat baik, dia benar-benar membuat saya  seperti seorang putri.

Saya tahu dia akhirnya akan mengetahuinya, saya hanya berharap dia akan dapat memaafkan saya.

Setidak-tidaknyanya biarkan saya menjelaskan kepadanya apa yang terjadi kepada saya .

 Semuanya begitu membingungkan dan kacau balau di sekitar saya.

 Saya mungkin terlalu memikirkan semua, tetapi ini adalah hidup saya dan saya akan menikah secara paksa dengan seseorang yang tidak saya kenal. 

Bagaimana perasaan orang lain di posisi saya sekarang? Mengerikan, bukan?

 Setelah berkendara, saya kembali ke rumah dan saya langsung menuju kamar tidur saya.

Saya membuka pintu dan adik perempuan saya, Melody sedang duduk di tempat tidur saya. 

"Melodi, apa yang kamu lakukan di sini?" Tanya saya.

Dia mendengar suara saya setelah sekian lama terasa aneh.

Saya mencoba tersenyum untuknya karena dia terlalu muda untuk melihat rasa sakit saya.

"Ibu bilang kamu sedih, kamu memelukku ketika aku sedih, sekarang aku memelukmu" Katanya dan melompat dari tempat tidur dan berlari langsung ke pelukan saya.

Aku  memeluknya juga. Dia tidak tahu tapi inilah yang saya butuhkan. Saya butuh pelukan dari seseorang tanpa pelukan rasa bersalah seperti ibu saya

Saya memang melihat rasa bersalah di matanya, tetapi saya juga melihat keserakahan. 

"Terima kasih" bisik saya padanya saat satu air mata meluncur di pipi saya.

 "Kenapa kamu tidak bermain main,?" kata saya kepadanya.

Saya merasa seperti akan hancur dan saya tidak bisa membiarkan dia melihat saya seperti itu.

 “Saya adalah kakak tertua di keluarga saya dan Melody adalah yang termuda, dia bersama semua saudara saya selalu memandang saya dan saya ingin menjadi kakak terbaik yang mereka bisa miliki.

"Baiklah; saya akan bermain dan sampai jumpa lagi" Aduk saya berkata dan pergi ke ruang mainan.

Segera setelah dia pergi, saya melemparkan diri ke tempat tidur dan hanya memeluk bantal..

Hari belum berakhir dan saya merasa lelah. Namun, saya merasa lebih lelah semuanya badan dan jiwa saya 

Kemudian  saya juga tidak tidur dan otot-otot saya sakit di mana-mana, tetapi saya tidak peduli pada saat itu.

 Rasa sakit di hati saya terlalu kuat untuk rasa sakit apa pun untuk yang terjadi.

Emosi saya melampaui rasa sakit dan jiwa saya terasa seperti telah dicabut dari tubuh saya.

Saya tidak percaya bahwa ini terjadi pada saya dan itu terjadi besok. 

 Semua hal ini telah mengejutkan saya lebih dari apa pun yang pernah dilakukan dalam hidup saya dan saya bahkan tidak tahu bagaimana tubuh saya akan bisa tenang setelah ini.

 Ayah saya telah mengajari saya tentang menjadi istri yang baik dan memenuhi setiap kebutuhannya, tetapi apa yang dia maksudkan pada dasarnya adalah saya harus sujud di hadapan suami saya dan melakukan apa pun yang dia perintahkan.

Bagi saya, itu salah. Pernikahan tidak seharusnya berjalan seperti itu, mungkin dulu, tapi tidak sekarang.

 Ini adalah abad ke-21 dan hal-hal yang berbeda sekarang, namun bagi saya, rasanya seperti saya telah dilemparkan ke dalam zaman perbudakan di mana perempuan dijual ke penawar tertinggi dan mereka tidak memiliki suara di dalamnya. 

Pernikahan seharusnya sama-sama saling menghormati dan peduli satu sama lain.

Bagi saya, pernikahan juga dilakukan untuk cinta, tetapi ini bukan cinta. 

Keluarga saya sangat membutuhkan lebih banyak uang, dan satu-satunya yang mereka pikir dapat mereka lakukan adalah menjual putri sulung mereka ke penawar tertinggi, yang kebetulan menjadi orang terkaya

Jika saya diperlakukan dengan buruk,  tidak ada yang bisa saya lakukan untuk mencegahnya.

 Ketika saya menikah dengannya, saya akan menjadi miliknya apakah saya suka atau tidak.


Bab 6


Hal tersulit untuk dilakukan sekarang, adalah menangis .

Ayah saya telah memaksa saya untuk mengambil tangannya dan dia mendorong saya ke dalam .

Berjalan menyusuri lorong dengan musik memainkan lagu pernikahan yang saya tidak tahu apa namanya, tetapi itu dimainkan di setiap pernikahan.

Melihat wajah bahagia saudara-saudara saya yang berhasil saya temukan .

Satu-satunya hal yang baik tentang hari ini adalah kebahagiaan mereka.

Bagi saya, rasanya seperti siksaan karena saya harus berjalan menyusuri lorong ini dengan pria yang menjual saya seperti kuda dan pria yang membelikan saya seperti kuda.

Mereka telah menandatangani masa depan saya dan saya tidak punya apa-apa.

Saya telah melihatnya berdiri di sana, dengan tuksedonya, dia memang terlihat tampan tapi dia iblis dan saya tidak akan pernah mencintainya.

Pernikahan ini bahkan tidak berdasarkan cinta, jadi mengapa saya harus mencintainya?

Akhirnya, setelah apa yang terasa seperti keabadian, saya dan dia tiba di altar dan saya berjalan ke tempat di mana saya seharusnya berdiri dan menghadapi iblis.

Tatapannya mengeras dan di matanya saya tidak bisa melihat emosi, seperti dia bahkan tidak peduli tentang saya.

Bahkan saya tidak pernah benar-benar mengharapkan dia untuk merawat saya.

Mungkin ada alasan mengapa dia disebut iblis
Jantung saya berdetak lebih cepat di dada saya saat bergandengan tangan seperti yang diperintahkan pendeta yang akan menikahi saya dan dia.

Pendeta mulai berbicara, tapi saya mengabaikannya. Berbicara tentang beberapa hal yang tidak ingin saya dengar, tetapi saya tahu bahwa kata-katanya telah dipersingkat.

Ketika Anda memiliki cukup uang seperti pria yang saat ini memegang tangan saya maka Anda dapat dengan mudah memerintahkan siapa pun untuk melakukan apa yang Anda inginkan, misalnya mengurangi kata-kata yang harus dikatakan pendeta sehingga ini tidak' mengambil waktu yang sangat lama.

Menyelesaikan ini lebih baik bagi saya, karena saya benar-benar tidak ingin berada di sini dan menyelesaikan ini adalah apa yang saya perlukan.

Ini sudah sangat menyakiti saya dan berdiri di sini terasa lebih buruk, sekarang aku tahu bahwa ini bahkan bukan mimpi, mimpi yang akan segera saya bangun.

"Aku, Sebastian King, menerimamu, Sarah menjadi istriku yang sah, untuk memiliki dan mempertahankan, mulai hari ini dan seterusnya, dalam suka, duka, kaya, miskin, sakit dan sehat, sampai mati. memisahkan kita" Dia berbicara di depan saya.

Astaga, ini benar-benar terjadi sekarang. Saya bahkan tidak percaya ketika dia mengucapkan kata-kata itu.

Dia menatap langsung ke mata saya tapi tidak ada apa-apa di mata saya.

Sepertinya dia sedang menatap jauh ke dalam jiwa saya dan mencoba untuk menghancurkannya sekuat tenaga.


Dan matanya yang tanpa emosi adalah sesuatu yang saya takuti, karena tidak ada manusia biasa yang tidak memiliki emosi di balik matanya dan seperti semua orang tahu, mata adalah jendela jiwa.

Sepertinya dia tidak memiliki jiwa, dan tidak ada emosi dan hanya kekejaman dan kejahatan.

Saya percaya saya mulai memahami semuanya dengan baik mengapa dia adalah iblis dan saya bertanya-tanya apakah ada orang yang bisa mengirimnya kembali ke Neraka, di mana dia berada dan harus tinggal selama sisa hidupnya.

Kemudian pendeta bertanya apakah saya ingin mengambil dia sebagai suami saya.

Bahkan kata suami terdengar asing dan salah bagi saya, rasanya tidak benar, bahkan sedikit pun.

Ketika pendeta melihat saya, mengharapkan jawaban, saya menjadi sangat gugup.

Saya menyadari bahwa saya tidak pernah merasa gugup selama ini, saya lebih banyak berada di dalam diri saya sendiri selama ini dan tidak pernah benar-benar peduli tentang hal lain.

Rasanya seperti waktu telah berhenti dan saya sendirian di dunia dan hanya pikiran saya sebagai teman saya.

Pikiran saya berpacu dan sepertinya saya tidak bisa berpikir jernih.

Saya akan membuat kesalahan terburuk dalam hidup saya dan tidak seperti saya dapat menyangkal ini, karena saya dijual kepadanya.

"Saya?" Saya memulai dengan suara sangat rendah sehingga hampir tidak ada orang yang mendengarnya.

Bahkan saya hampir tidak mendengar diri saya sendiri dari begitu rendah dan dalamnya suara saya.

 Suara saya terasa asing bagi diri saya sendiri dan rasanya aneh mendengarnya setelah sekian lama tidak berbicara. 

Dia meremas tangan saya erat-erat, mencoba membuat saya mengatakan sesuatu seperti yang diinginkannya.

Rasa sakit di tangan saya tidak sebanyak rasa sakit di hati dan jiwa saya. 

Saya memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam sebelum membukanya lagi dan mulai berbicara sekali lagi, kali ini lebih keras.

"Saya Sarah Fawn Thorn, menerima Sebastian King, untuk menjadi suami saya yang sah, untuk memiliki dan mempertahankan, mulai hari ini dan seterusnya, dalam suka, duka, kaya, miskin, sakit dan sehat, sampai mati. memisahkan kita" ucap saya tanpa terbata-bata.

 Dengan kekuatan yang ada dalam diri  saya menjadikan kalian menjadi suami dan istri. Kalian boleh mencium pengantin wanita"

Imam selesai tetapi dia tidak mencium saya, hanya menarik saya ke lorong bersamanya dan begitu saja nasibku telah ditulis dan Saya telah benar-benar menjadi istrinya atau budaknya seperti yang saya sebut.

Bab 3

4❝ Pernikahan ❞


Pernikahan hanya dalam beberapa jam dan saya dibangunkan dengan paksa.

Lagi lagi saya dipaksa keluar dari tempat tidur saya dan  ke kamar mandi .

Disana saya  dibersihkan  mana-mana, rambut saya dicuci dan tubuh saya diberi wangi wangi.

Setelah mandi, mereka mencukur bulu kaki dan ketiak saya dan kemaluan saya dan di mana saja yang menurut mereka cocok. 

Tentu saja tidak ada yang dilakukan dengan persetujuan saya, lalu apakah persetujuan saya penting?

Saya harus memaksakan diri untuk tidak menangis.

 Bahkan oleh orang tua saya, satu-satunya orang di dunia yang saya percayai tidak lagi  setelah ini.

Setelah benar-benar bersih mereka memaksa saya mengenakan bra bertali putih dan celana dalam putih agar serasi dan kemudian mereka menyuruh saya mengenakan gaun malam, untuk dipakai sebelum saya masuk ke gaun pengantin tapi itu akan terjadi nanti. 

Para pelayan tidak pernah mengatakan sepatah kata pun saat mereka melakukan segalanya untuk saya.

Saya tidak pernah mengatakan sepatah kata pun kepada mereka, saya tidak ingin berbicara. 

Tapi, sejak kemarin malam, ibu saya membuat saya mengingat semua hal yang seharusnya saya katakan ketika menikah.

Tidak akan ada sumpah, karena apa gunanya sumpah ketika Anda bahkan tidak mengenal orangnya dan sumpah itu ada untuk cinta sejati saja. 

Tidak ada cinta antara saya dan dia, dan saya bahkan tidak yakin apakah akan ada cinta.

 Pria itu, Sebastian King mungkin tampan dan dia mungkin pria terpanas yang pernah saya lihat, tapi itu tidak berarti aku akan jatuh cinta padanya. 

Jika dia melakukan hal yang berbeda, seperti mengajak saya berkencan dengan cara biasa, mungkin saya akan menginginkannya.

Saya punya pacar  pria terbaik di dunia.

Saya masih belum memberitahunya tapi dia pasti melihatnya di berita.

Dia mengirimi saya pesan sepanjang siang dan malam, tapi saya tidak menjawab.

 Saya sudah bisa merasakan betapa sedihnya dia ketika dia mengirim teks-teks itu.

Dia bukan satu-satunya yang telah menghubungi saya', teman-teman saya akhirnya mengetahui tentang pernikahan dan kebanyakan dari mereka mengatakan betapa bahagianya saya atau betapa beruntungnya saya menikah dengan pria terkaya.

Tidak sekali pun mereka bertanya kepada saya bagaimana perasaan saya.

Mereka tahu bahwa saya sedang menjalin hubungan dan saya tidak akan pernah mengkhianatinya, namun rasanya seperti saya melakukannya.

Adik-adik saya bahkan tidak tahu bahwa ini bukan yang hal yang saya inginkan.

Mereka hanya tahu bahwa saya akan menikah dan mereka tidak tahu apa apa.

"Penata rias ada di sini" Ibu saya berkata kepada saya.

Saya duduk sendirian di dapur, makan kue kecil untuk perut saya yang kosong. 

Mereka telah menawari saya lebih banyak tetapi saya juga tidak ingin makan. 

Perut saya sakit,  namun saya berhasil makan stetapi tidak banyak .

Ibu daya membawa saya ke kamar dan di sana  saya duduk di dekat cermin dan para penata rias mulai melakukan pekerjaannya di wajah saya. 

Saya melihat ke cermin, tetapi saya tidak benar-benar melihat,  diri saya sendiri.

 Saya masih memperhatikan bahwa mata saya kosong  seperti perasaan saya. Saya tidak tahu sudah berapa lama saya duduk dan setiap menit yang berlalu saya semakin gugup untuk pernikahan yang paksa ini.

Dan perasaan gugup ini tidak seperti pengantin pada umumnya, saya gugup karena ini adalah hari terakhir saya bebas.

Saya gugup karena pria yang seharusnya saya nikahi adalah seseorang yang tidak ingin saya nikahi, bahkan saya tidak ingin menikah sama sekali. 

Saya gugup karena hidup saya tidak akan pernah sama.
Saya gugup karena saya tidak akan pernah bahagia seperti dulu lagi.

 Saya gugup karena semua yang saya miliki direnggut dari saya  karena saya dijual kepada iblis sendiri. 

Saya gugup karena hanya dalam dua jam saya akan menjadi istri Sebastian King



Bab 6

Gaun pengantin, saya gaun terindah yang pernah saya lihat.

Ketika di toko, ibu saya telah memilihkan gaun untuk saya, semuanya terlihat sempurna. 

Saya bisa mengerti mengapa perempuan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memilih gaun yang sempurna sesuai dengan keinginan mereka.

Saya tahu bahwa mereka ingin diri mereka terlihat sempurna.

Di sisi lain, saya tidak peduli dengan penampilan saya. Gaun itu mungkin 
membuat saya merasa  terjebak dalam sangkar.

Saya akan.merasa dikurung di kandang selama sisa hidup saya .

Gaun warnanya paling putih yang pernah saya lihat.

Seperti gaun pesta dan bagian depan sampai ke pergelangan kaki  tetapi bagian belakangnya melampaui lantai.

Di kaki saya ada sepatu hak tinggi g perak berkilauan yang membuat saya terlihat jauh lebih tinggi.

Untung saya sudah terbiasa dengan sepatu hak tinggi, 
Sepatu hak ini memang terlihat cantik. 
Semua orang berlarian di sekitar saya, melakukan beberapa sentuhan akhir .

Berusaha membuat saya terlihat lebih cantik. 

Ibu saya juga ada di sana, mengawasi para pelayan .

 "Kamu terlihat cantik, sayang" Dia berkata kepada saya ketika para pelayan meninggalkan ruangan.

Saya dan ibu melihat di cermin itu, tapi saya tidak melihat diri saya seuruhnya.

Saya melihat seorang gadis menikah dengan gaun pengantin yang paling indah dan make-up yang membuatnya tampak seperti seorang putri.

Tapi di balik semua itu, saya adalah gadis paling jelek yang hidupnya telah hancur .

 "Aku tahu kamu membenci ini, aku juga. Tapi, ini harus dilakukan selain menjadi istri yang baik"

Ibu berbisik kepada saya, tidak ingin ayah saya mendengar.

Ayah baru saja memasuki ruangan sebelum dia berbicara. 

Tidak sekali pun dia melihat saya bahkan ketika mata sayamemohon kepadanya untuk menatap saya.

Dia memaksa putri satu-satunya untuk menikah yang tidak diinginkan putrinya.

 Dia hanya mengatakan, pertama kali aku mendengarnya berbicara sejak hari dia memberitahuku tentang semua ini akan terjadi.

Suaranya terdengar persis sama seperti saat itu, dan suara yang dulu suka saya dengar, tentang kisah-kisah indah di masa kecil.

Kini adalah suara terburuk yang pernah saya dengar. Saya benci mendengar suara Ayah saya sendiri. 

Namun, bisakah saya benar-benar memanggilnya ayah saya sendiri ketika dia telah melakukan ini kepada saya? Setelah dia menjual saya?

Perlahan dan ragu-ragu, saya berjalan ke arah ayah saya, yang sedang menunggu di dekat pintu yang mengarah ke lorong.

 Dia menawarkan saya tangannya tapi saya menolak. Tidak mungkin saya menyentuhnya, dia membuat saya merasa tidak enak dan saya membencinya.

 Saya datang untuk membencinya atas apa yang telah dia lakukan?

Ibuku memberi saya buket bunga, dengan mawar putih. Berdiri berdampingan, di dekat pintu yang akan membawa saya ke masa depan saya.

 Masa depan yang disodorkan pada saya adalah masa depan yang tidak saya inginkan.

"Ingat, jadilah istri yang baik dan dia akan memberikan apa yang kita inginkan" kata ayah saya dan saat itulah saya sadar. 

Bahkan sekarang, ketika putrinya sendiri akan menikah dan bukan karena pilihannya sendiri, yang dia pedulikan hanyalah uangnya.

 Apakah dia bahkan peduli pada saya? Dia melakukan ini demi uang, dan jika saya memainkan peran saya, dia mendapat uang.

 Jika saya istri yang baik, dia mendapat uang.

 Hanya itu yang dia pedulikan. Itu membuat saya bertanya-tanya apakah dia pernah peduli pada saya sama sekali.

Apakah hanya dia yang berperan sebagai ayah yang baik sehingga suatu hari nanti saya akan menjadi sesuatu yang bisa dia jual kepada penawar yang tergesa-gesa. 

Ini membuat saya mempertanyakan seluruh masa kecil saya, apakah itu semua bohong? 

Hidup saya, tubuh saya seharusnya adalah pilihan saya

Namun, saya tidak punya pilihan pada tubuh saya. 

Kemudian hal yang mengerikan terjadi, pintu-pintu gereja terbuka, memperlihatkan saya kepada orang-orang di dalam dan mereka kepada saya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Budaya Jepang dan Amerika

13 Cerita Anak-anak yang Menyenangkan Dari Seluruh Dunia

PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI DAN PERANAN MAEDA