Tupai Putih Langka Muncul

Tupai Putih Langka Muncul

Tupai Putih Langka,Meredith Meyer Terkejut Apa Yang Dilihatnya ...


Bagaimana kalau agan melihat sesuatu yang aneh dan berbeda dari biasanya ? Kita akan terkejut dan buru buru mengabadikan sesuatu yang langkan itu.

Itulah yang dilakukan Meredith Meyer yang melihat seekor tupai putih melompat-lompat di halaman belakang sebuah rumahnya di Bloomfield Township Detroit, Amerika .Demikian dikutip dari sebuah situs lokal di Michigan , Amerika Serikat. www.freep.com.

Saya membawa anjing saya keluar di halaman dan saya melihatnya sekilas. Sangat jelas karena sangat putih.

Saya ke dalam karena saya ingin buru buru mengambil kamera baru saya.

Tupai putih itu pindah ke pohon lain tapi saya langsung merekamnya, ”kata Meyer.

Tupai Putih Langka Muncul

Situs web itu melansir apa yang dikatakan Meyer ,bahwa tupai itu, memiliki mata gelap dan langka .

Kebosanan Meredith agaknya merasa terhibur,
“Selama karantina, dan isolasi diri telah melihat begitu banyak teman memposting gambar satwa liar.

Tupai Putih Langka Muncul

Kita semua menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Kami lebih menikmati rumah kami. Kini saya merekam sesuatu yang langka.

Dia benar-benar keren dan luarbiasa dengan memiliki sepasang mata yang gelap .

Meyer wanita yang tinggal di Detroit Amerika Serikat itu mengatakan dia melihatnya pada pagi hari dan sedikit olah raga .

Dia berharap pendatang baru berbulu putih itu aman di hutan di belakang halaman besar mereka***www.fred.com
Diubah oleh masramid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tulis Balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
berita-luar-negeri
Berita Luar Negeri
2.4K Anggota • 72.4K Threads
Komentar Terlama
17-09-2020 23:36
Kayak kelinciemoticon-Ngakak
0
18-09-2020 04:14
wahh cakep ya.... emoticon-Kiss
0
18-09-2020 07:58
inikan yang suka ada di filem silat
0
18-09-2020 08:40
Fenomena albino pada dunia hewan kah ini?
0
Lihat 2 balasan 
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Budaya Jepang dan Amerika

13 Cerita Anak-anak yang Menyenangkan Dari Seluruh Dunia

PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI DAN PERANAN MAEDA